FOLLOW ME.......... T.Q

DAN HARI MALAYSIA UCAPAN IKLAS DARI 9W2PHJ/PRPHJ

Ahad, 22 November 2009

ISU HARI KIAMAT 12.12.2012 DAN TANDA-TANDA NYA.....




Cerita Karut Orang Putih 2012 Sendirian Berhad telah membuat satu cerite tentang gambaran hari kiamat 2012.. Betul ke?? Atau memang orang putih saje je nak buat cerita..ala..faham2 je orang Putih nie dah terlampau kaji sangat sampai boleh buat cerita macam nie.. Oklah..Tapi ade jugak yang mengatakan ade meteor jatuh pada 2012Itu pun tak pasti..Hanya Allah sahaja yang mengetahui..
Presiden Intitut Kajian Angkasa Malaysia , IKAM - Norul Ridzuan. Ini jawapannya.
Tapi tak pasti...
Sebab, memang berlaku perubahan orbit planet Marikh sehingga seolah-oleh kelihatan planet Marikh mengorbit pada arah bertentangan. Tetapi itu memang fenomena astronomi Marikh yang sudah dirakam oleh ahli-ahli astronomi yang menyatakan bahawa pada satu-satu masa memang berlaku suatu fenomena ke atas orbit Marikh sehingga ia kelihatan mengorbit pada arah bertentangan.
Kemungkinan besar memang terdapat suatu planet atau beberapa planet dengan jisim yang besar mengorbit mengelilingi Matahari ataupun Sistem Suria dan sebuah lagi sistem planet lain berkongsi suatu pusat putaran. Jika ini berlaku, dan laluan objek berkenaan cukup hampir dengan Bumi, memang boleh berlaku perubahan besar pada satah putaran Bumi sehingga menterbalikkan kutub. Planet yang mungkin sudah mengalami kejadian ini adalah planet Uranus, sebab satah putarannya hampir bersudut tepat dengan satah putaran Sistem Suria. Sepatutnya satah putaran Uranus hampir searas dengan satah putaran Sistem Suria, macam planet-planet lain dalam Sistem Suria. Kemungkinan penyebabnya, adalah laluan sebuah objek yang berjisim besar hampir dengan Uranus. Jika ini berlaku pada Bumi, negara-negara yang hampir dengan khatulistiwa akan berada di kutub, dan kutub utara dan selatan akan berada di khatulistiwa, menyebabkan banjir besar.
Planet merah boleh berlaku disebabkan tindakan geothermal melampau dalam planet itu disebabkan pengaruh tarikan graviti dari jisim yang besar objek yang lalu berhampiran planet itu, terutamanya jika planet itu cukup besar macam Jupiter. Mataharipun boleh bertukar menjadi "gergasi merah" (red giant) lebih cepat dari sepatutnya akibat gangguan melampau ke atas tindakbalas nuklear dalamnya disebabkan oleh pengaruh tarikan graviti jisim yang besar.
Tapi kalau mana-mana perkara ini berlaku, kehidupan di Bumi akan pupus terlebih dahulu. Tidak ada manusia yang akan selamat untuk menyaksikan kejadian ini.
Ust.Harun Din .. korang kenal kan ?? dlm ceramah dia,ade membaca sebuah artkel yg menceritakan bahawa dunia ni dah nak kiamat ... planet marikh (planet ke4 n plg dekat ngan bumi) telah mengalami pusingun yg terbalik pd bulan sept lepas. maknenye ... planet yg dekat dgnnye jugak (bumi la) akan bertukar arah pergerakan dia gak. maka pd saat tu akn terjadi kjadian mthari tggelam sblah timur. (tnda2 bsar kiamt)...ingat, matahari terbit sbelah barat, pintu taubat da ditutup. x de harapan daa laa!! maklumat ni gak tlh dhentikan pnyebrannya oleh NASA krna akn mnguntungkan pihak islam. tolong sebarkan ye tuk kmaslhtn kiter bersama... wassalam (sebar la bnde nih wehh smentara ade mase)
untuk pengetahuan smua, sebuah planet bernama Nibiru atau planet x(oleh NASA) sedang melengkapkan putaran orbitnya yang berlaku setiap 3600 tahun. planet ini 100 kali ganda besar bumi dan sama besar dengan planet jupiter( musytari). dijangkakan pada 21/12/2012 planet ini akan memberi kesan paling dahsyat kepada bumi dengan memutarkan kutub2 ke kedudukan terbalik( polar shifting) yang dijangkakan o NASA. bulan mei 2009 nanti planet ini akan jelas kelihatan oleh semua pnduduk bumi..so sama2 kita nantikan...
mereka mengaitkan peristiwa ini seperti yang pernah berlaku banjir besar zaman Nabi Nuh AS dahulu..planet ini tak menghentam bumi tapi tarikan gravitinya yang sangat kuat akan mengganggu bumi.ia hanya akan lalu diantara bumi dan matahari dimana kecerahannya berwarna kemerah-merahan seakan-akan anak matahari.(tanda besar kiamat? objek merah di langit kelihatan)
AS dan negara2 barat lain sedang sibuk membuat persiapan menghadapi keadaan ini dengan membina beberapa penempatan sementara di banjaran2 gunung lengkap dengan makanan yang mampu bertahan 3 tahun kerana dianggarkan 2/3 penduduk bumi akan lenyap. di norway misalnya mereka membina sebuah gudang menyimpan segala biji benih di sebuah bukit lengkap dengan ciri2 keselamatan dan dari ancaman bencana(rujuk paper bulan februari, kosmo, BH n lain2)
untuk rujukan penuh sila cari kat mana2 web tentang NIBIRU benarlah kata2 RASULULLAH satu ari nanti bumi akan hancur dan satu zaman dipanggil back to ancient berlaku dimana segala teknologi pupus dan manusia akan kembali seperti zaman purba, berperang dengan pedang cara kuno. jadi bersedialah kita umat islam...ALLAHHUAKBAR
wallahu'alam bi sawab....
Dalam satu program halaqah kat tv9 pernah membicarakan isu kiamat - tak silap sy apa tajuk tanda2 kiamat or seangkatan dengannya...tp tahun nie gak..sila rujuk laman web tv9 utk tgk siri ni dgn lebih mendalam...
menurut Dr Daniel, seorg ahli panel..katanya dalam satu hadis sahih mengatakan ahawa terdapat satu tasik di mana apabila tasik ini kering maka dajjal or yakjuj makjuj akan keluar..saya tak berapa igtlaa...tasik ini terletak setelah dibuat kajian ianya terletak di Israel dan menjadi sumber air bg mereka, namun tasik ini dikatakan akan kering pada akhir tahun ini. ini antara sbb utama Israel melancarkan serangan beramati2an bg mencari tapak baru di samoing sumber air yg baru bg penduduknya...
Dr DAniel juga ada mmberitahu bahawa..ingatlah manusia, bumi sudah bergegar memberi peringatan kepada kita, sujudlah, kembalilah kepada Allah SWT...sesungguhnya kiter benar2 di akhir zaman.
peristiwa ni mengingatkan kiter pada bencana di Bukit Antarabangsa yang berlaku baru2 ini kat tanah Air kita...mungkinkah kita masih alpa setelah pelbagai bencana alam telah diturunkan bagi memberi peringatan, tapi kita masih tidak mengendahnkannya..
oke sekarang gw mau tanya sama kalian semua
sebagai umat manusia yang beragama apakah anda percaya dengan hari kiamat?
kalian harus percaya bahwa suatu saat kalian akan mati
dan kiamat akan segera datang
diatas ada sebuah gambar yaitu gambar tentang planet nibiru yang diramalkan pada tahun 2012 nanti akan menabrak bumi sesuai dengan yang tertera di kalender bangsa maya yaitu di dalam kalender tzoklin , ini adalah kalender yang akurat tapi siapa yang tau ?


Diatas ada sebuah gambar yaitu gambar tentang planet NIBIRU yang diramalkan pada tahun 2012 nanti akan melangar bumi sesuai dengan yang tertera di kalender bangsa maya yaitu di dalam kalender tzoklin , ini adalah kalender yang akurat tapi siapa yang tau ?
Telah banyak saintis sebelumnya memprediksi akan keberadaan planet dan bencana yg diakibatkan dari planet ini. Periode planet ini berpapasan dg bumi selama 3600 th sekali (tepatnya 3661 th). Dan selama setiap periode itu tercatat akibat grafitasi pd planet ini bencana2 besar terjadi dibumi bahkan memusnahkan peradaban2 besar.
Tercatat tahun 1650 SM terjadi keruntuhan2 peradaban2 besar secara bersamaan dibarengi munculnya peradaban baru dg tiba2 pula!
Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
runtuhnya Harrapan di India,
runtuhnya peradaban Minoan,
munculnya tiba2 peradaban Olmec,
runtuhnya dinasti Xia di Cina
.. semua terjadi pada 1650 SM.
Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:
Sekitar 3150 SM - terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)
Sekitar 5310 SM - Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene
Sekitar 8900 SM - Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period
Sekitar 12.600 SM - Pergeseran kutub bumi atau polar shift.. efeknya mengerkan dilihat dari fosil mamoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan
Semua sekitar 3661 th sekali...!
Diperkirakan masa kedatangan lagi planet ini pada tahun 2012
Kedatangan planet ini tepat tahun dimana penanggalan paling akurat di dunia kalender Tzolkin bangsa Maya juga berakhir yaitu tahun 2012, tepatnya 21 desember 2012.
Diketahui kalender bangsa Maya selain menggunakan hitungan bulan dan matahari mereka juga mempergunakan perhitungan planet Venus dalam pengkalenderan hari. Perhitungan tersebut mengakibatkan keakuratan kalender bangsa Maya pada masa lalu melebihi keakuratan kalender masa kini (Masehi dan Hijriyah). Diyakini oleh banyak ahli bangsa Maya mempunyai pengetahuan astronomi setidaknya sama atau bahkan lebih dari masa manusia saat ini. Berbeda dengan kalender saat ini kalender Tzolkin memilliki awal dan akhir
Artikel ini diambil dari sebagian kecil Tanda-Tanda Kiamat Shugro, yang dimaksud dengan tanda-tanda kiamat shugro (kecil) ialah tanda-tandanya yang kecil, bukan kiamatnya. Tanda-tanda ini terjadi mendahului hari kiamat dalam masa yang cukup panjang dan merupakan berbagai kejadian yang biasa terjadi. Seperti, terangkatnya ilmu, munculnya kebodohan, merajalelanya minuman keras, perzinaan, riba dan sejenisnya.
Dan yang penting lagi, bahwa pembahasan ini merupakan dakwah kepada iman kepada Allah Ta'ala dan Hari Akhir, dan membenarkan apa yang disampaikan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, disamping itu juga merupakan seruan untuk bersiap-siap mencari bekal setelah mati nanti karena kiamat itu telah dekat dan telah banyak tanda-tandanya yang nampak.


Gonjang-ganjing seputar isu kiamat pada tanggal 12 Desember 2012 kian deras saja. Sampai-sampai salah satu stasiun televisi swasta pun memasukkan isu tersebut dalam satu rubrik acara khusus.
Isu kiamat tersebut muncul setelah ditemukannya ramalan dari suku maya yang pernah hidup di selatan Meksiko atau Guatemala tentang kiamat yang bakal terjadi pada 21 Desember 2012.
Dalam kalender Bangsa Maya dimulai tahun 3113 SM sampai 2012 M. Kalender Bangsa Maya ini berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 dan tanggal ini merupakan “End of Time” atau akhir dari waktu / jaman.
Pada manuskrip peninggalan suku yang dikenal menguasai ilmu falak dan sistem penanggalan ini, disebutkan pada tanggal di atas akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini.
Di luar ramalan suku Maya yang belum diketahui dasar perhitungannya, menurut Deputi Bidang Sains Pengkajian dan Informasi Kedirgantaraan, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Bambang S Tedjasukmana, fenomena yang dapat diprakirakan kemunculannya pada sekitar tahun 2011-2012 adalah badai Matahari. Prediksi ini berdasarkan pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di beberapa negara sejak tahun 1960-an dan di Indonesia oleh Lapan sejak tahun 1975.
Dijelaskan, Sri Kaloka, Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa Lapan, badai Matahari terjadi ketika muncul flare dan Coronal Mass Ejection (CME). Flare adalah ledakan besar di atmosfer Matahari yang dayanya setara dengan 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima. Adapun CME merupakan ledakan sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel berkecepatan 400 kilometer per detik.
Gangguan cuaca Matahari ini dapat memengaruhi kondisi muatan antariksa hingga memengaruhi magnet Bumi, selanjutnya berdampak pada sistem kelistrikan, transportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS) dan sistem komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi dan gelombang frekuensi tinggi (HF), serta dapat membahayakan kehidupan atau kesehatan manusia. Karena gangguan magnet Bumi, pengguna alat pacu jantung dapat mengalami gangguan yang berarti.

Aku tidak ingin membahas permasalahan ini secara serius dan ilmiah. Karena membaca artikel diatas saja sudah ngeri, apalagi harus memaparkan permasalahan ini lebih jauh lagi.
Lebih asyik lagi jika pada postingan kali ini, aku meminta pendapat dan pandangan dan bagaimana perasaan hati para pembaca semua terkait dengan isu kiamat pada tanggal 21 Desember 2012 WALAUPUN AKU SENDIRI TAK PERCAYA BAHWA KIAMAT BISA KITA KETAHUI KEDATANGANNYA SECARA PASTI.______________________________



GEMPA BUMI
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu, katanya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan datang Kiamat sehingga banyak terjadi gempa bumi" [Shahih Bukhari, Kitab Al-Fitan 13 : 81-82]
Dan diriwayatkan dari Salamah bin Nufail As-Sukuni, Ia berkata : Kami sedang duduk-duduk di sisi Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam lalu beliau menyebutkan suatu hadits yang antara lain isinya :
"Artinya : Sebelum terjadinya hari Kiamat akan terdapat kematian-kematian yang mengerikan, dan sesudahnya akan terjadi tahun-tahun gempa bumi" [Musnad Imam Ahmad 4 : 104 dengan catatan pinggir Muntakhab Al-Kanz. Al-Haitsami berkata, "Diriwayatkan oleh Ahmad, Thabrani, Al-Bazaar, dan Abu Ya'ala dan perawi-perawinya adalah perawi-perawi kepercayaan" Majmu'uz Zawa'id 7 : 306]
Ibnu Hajar berkata, "Telah banyak terjadi gempa bumi di negara-negara bagian utara, timur dan barat, tetapi yang dimaksud oleh hadits ini ialah gempa bumi secara merata dan terus menerus" [Fathul Bari 13 : 87]. Hal ini diperhatikan dengan riwayat Abdullah bin Hawalah Radhiyallahu 'anhu, ia berkata, "Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam pernah meletakkan tangan beliau di kepala saya, lalu beliau bersabda.
"Artinya : Wahai putra Hawalah, jika engkau melihat perselisihan telah terjadi di tanah suci, maka telah dekat terjadinya gempa-gempa bumi, bala bencana, dan perkara-perkara yang besar, dan hari Kiamat pada waktu itu lebih dekat kepada manusia dari pada kedua tanganku ini terhadap kepalamu" [Musnad Ahmad, 5 : 188 dengan catatan pinggir Muntakhab Kanzul 'Ummal, 'Aunul Ma'bud Syarah Sunan Abu Daud, Kitab Al-Jihad, Bab Fi-Ar-Rajuli Taghzuu wa yaltamisu Al-Ajra wa Al-Ghanimah 7 : 209-210, Mustadrak Al-Hakim 4 : 425, dan beliau berkata, "Ini adalah hadits yang shahih isnadnya, hanya saja Bukhari dan Muslim tidak meriwayatkannya". Perkataan Al-Hakim ini disetujui oleh Adz-Dzahabi. Dan Al-Albani menshahihkan hadits ini dalam shahih Al-Jami'ush Shagir 6 : 263, hadits nomor 7715]
Diriwayatkan secara marfu' dari Anas bin Malik Radhiyallahu 'anhu, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Sesungguhnya di antara tanda-tanda telah dekatnya hari Kiamat ialah … banyak terjadi kematian secara mendadak". [Al-Haitsami berkata, "Diriwayatkan oleh Ath-Thabrani dalam Ash-Shagir dan Al-Ausath dari gurunya Al-Haitsam bin Khalid Al-Mashishi, sedangkan dia itu dhaif". Majma'uz-Zawaid 7 : 325, Al-Albani berkata, "Hasan" Dan beliau menyebutkan orang-orang yang meriwayatkannya, yaitu Ath-Thabrani dalam Al-Ausath dan Adh-Dhiya' Al-Maqaddasi. Lihat : Shahih Al-Jami' Ash-Shaghir 5 : 214, hadits nomor 5775]
Ini merupakan kejadian yang sudah dapat disaksikan pada masa sekarang di mana banyak terjadi kematian mendadak pada manusia. Maka anda dapat menyaksikan seseorang yang tadinya sehat dan segar bugar, tiba-tiba ia mati secara mendadak, yang sekarang diistilahkan dengan kegagalan jantung atau serangan jantung. Karena itu bagi orang yang berakal sehat, hendaklah ia sadar dan kembali serta bertaubat kepada Allah Ta'ala sebelum datangnya kematian secara mendadak.
Imam Bukhari Rahimahullah pernah berkata :
"Peliharalah keutamaan ruku'mu pada waktu senggang
Sebab, boleh jadi kematianmu akan datang
Secara tiba-tiba
Betapa banyaknya orang yang sehat dan segar bugar
Lantas meninggal dunia dengan tiba-tiba"
Ibnu Hajar berkata : "Sungguh ajaib, bahwa kematian secara mendadak ini juga menimpa beliau –Imam Bukhari- sendiri' [Hadyus-Sari Muqaddimah Fathul Bari, halaman 481, oleh Al-Hafizh Ahmad Ibnu Hajar Al-Asqalani, dengan ikhraj dan tashhih oleh Muhibbuddin Al-Khatib, dicetak oleh Qushay Muhibuddin Al-Khathib, dipublikasikan dan dibagi-bagikan oleh Riasah Idaaratil Buhutsil Ilmiyyah wal Ifta'. Riyadh]
[Disalin dari buku Asyratus Sa'ah. Fasal Tanda-Tanda Kiamat Kecil oleh Yusuf bin Abdullah bin Yusuf Al-Wabil MA, edisi Indonesia Tanda-Tanda Hari Kiamat hal. 132 -133, 154-155 terbitan Pustaka Mantiq, penerjemah Drs As'ad Yasin dan Drs Zaini Munir Fadholi]

Isu kiamat pada 2012 kembali menghebohkan dunia, termasuk Indonesia, gara-gara film “2012” yang mulai diputar pekan ini. Film "2012" mulai diputar pekan ini di seluruh dunia, termasuk Jakarta, dengan kisah kehancuran dunia pada 2012 akibat kedatangan planet raksasa Nibiru yang menabrak bumi.
Akibat kepanikan ini, lembaga antariksa yang dianggap paling bagus di dunia, NASA, mendapat ribuan surat mempertanyakan kebenaran planet Nibiru itu. Begitu banyak pertanyaan sampai akhirnya NASA membuat situs khusus yang membantah bakal ada bencana besar pada 2012.
Dalam situs resminya, NASA mengatakan isu kiamat 2012 itu dimulai karena Nibiru--planet yang disebut ditemukan bangsa Sumeria--sedang bergerak ke arah Bumi. Saat berada di dekat bumi itu, kehadirannnya membuat bencana besar.
Bencana ini, oleh peramalnya, semula disebut akan terjadi pada Mei 2003. "Tapi saat kiamat tidak terjadi saat itu, tanggal digeser menjadi Desember 2012," ungkap NASA.
Dongengan Nibiru ini kemudian digabung dengan cerita bahwa kalendar suku Maya akan berakhir pada akhir 2012. Menurut NASA, kalendar Maya memang sangat panjang dan berakhir pada 2012. Tapi kalendar itu tidak berbeda dengan kalendar Masehi yang berakhir 31 Desember dan mulai lagi pada 1 Januari. Jadi, nantinya kalendar Maya berakhir 2012 itu akan mulai lagi tanggal satunya.
Dalam teori kiamat itu, juga disebut bahwa posisi bumi, matahari, dan pusat galaksi Bima Sakti bakal dalam satu garis lurus. Menurut NASA, "Setiap Desember, Bumi dan matahari dalam satu garis lurus dengan pusat Galaksi Bima Sakti tapi kejadian tahunan itu tidak ada dampak apapun."
NASA juga menambahkan soal teori planet bernama Nibiru, Planet X, atau Eris yang akan mendekati bumi dan menciptakan bencana. Dalam situs resminya, NASA mengatakan, "Nibiru dan cerita tentang planet yang mendekat itu bualan Internet." Nasa mengatakan tidak ada dasar fakta yang menjadikan cerita itu dipercaya.
"Jika Nibiru atau Planet X itu nyata dan bergerak menuju Bumi pada 2012, astronom akan bisa melacak setidaknya sejak 10 tahun lalu dan sekarang sudah bisa terlihat dengan mata telanjang," katanya.
Badai Matahari, bukan Kiamat
Di Indonesia, isu 'kiamat' yang diramalkan pada 2012 sudah diteliti sejak tahun 1975 oleh Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN). Menurut Deputi Bidang Sains Pengkajian dan Informasi Kedirgantaraan LAPAN, Bambang S Tedjasukmana, fenomena yang akan muncul pada sekitar tahun 2011-2012 sebenarnya bukanlah kiamat, melainkan badai matahari.
...fenomena yang akan muncul pada sekitar tahun 2011-2012 sebenarnya bukanlah kiamat, melainkan badai matahari.
Prediksi tersebut berdasarkan pada pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di berbagai negara maju yang sudah dilakukan sejak tahun 1960-an. Dan di Indonesia telah dilakukan LAPAN sejak tahun 1975.
Menurutnya, badai Matahari itu akan terjadi ketika adanya flare dan Corona Mass Ejection (CME). Flare adalah ledakan besar di atmosfer Matahari. Kedahsyatan ledakan itu menyamai 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima yang telah merenggut sekitar 80.000 jiwa manusia. Sedang CME, adalah sejenis ledakan sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel-partikel berkecepatan tinggi yakni sekitar 400 km/detik.
Gangguan cuaca Matahari itu ternyata dapat mempengaruhi kondisi muatan antariksa hingga memengaruhi magnet Bumi. Selanjutnya, berdampak pada sistem kelistrikan, transportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS), dan sistem komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi dan gelombang frekuensi tinggi (HF).
Selain itu, dapat juga membahayakan kesehatan atau kehidupan manusia, Seperti terganggunya magnet Bumi yang berdampak pada terganggunya alat pacu jantung.
Untuk mengantisipasi munculnya badai antariksa itu, LAPAN telah membangun Pusat Sistem Pemantau Cuaca Antariksa Terpadu di pusat Pemanfaatan Sains Antariksa LPAN Bandung. Objek yang dipantau antara lain lapisan Ionosfer dan geomagnetik, serta gelombang radio.
Langkah antisipasi LAPAN yang juga telah dilakukan adalah menghubungi pihak-pihak yang mungkin akan terkena dampak dari muncul badai antariksa ini. Yakni Dephan, TNI, Dephub, PLN, Depkominfo dan Pemerintah Daerah. Jadi, ramalan Suku Maya yang diangkat dalam film 2012 sebaiknya tidak perlu ditanggapi serius apalagi dipercayai.
Kiamat wajib diyakini adanya. Bahkan mengimaninya bagian dari rukun iman, yang tak sah iman seorang muslim kecuali dengannya. Namun kapan terjadinya merupakan bagian dari mafatihul ghaib (kunci-kunci semua yang ghaib) yang hanya dimiliki Allah. Tak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri.
Kiamat memang benar adanya, tapi ramalan kiamat bila kita tak tahu....

Tanda tanda yang telah pun belaku tengoklah sendiri.....











2 ulasan:

  1. subahanallah...
    kite semakin hampir dengan kiamat...
    takot memang takot...

    aku penah dengar pasai kejadian plante2 yg berade kat blah2 blakang ni dah berputar lawan orbid...bumi pon someday akan berlaku gak...tanda2 akhir dah banyk sgt dilihat, manusie masih lagi x takot, malah anggap mende 2 lame agi akan berlaku...bgi aku, start from 2day every single person need 2 control thier sosial life, pergaulan, cara hidup, perangai n yg penting menyembah yg esa...takot x sempat....mungkin kiamat buley berlaku awal 2012..sape taw kannn...anyway thanks 4 da information...

    BalasPadam
  2. TAKUT DAN SANGAT MENGGERUNKAN...KADANG2 RASA MACAM HELAH YAHUDI JE..TP BILA FIKIRKAN HINT2 YANG ALLAH TELAH TUNJUK..RASA MCM KHIAMAT DAH HAMPIR WALAUPUN MGKIN TAK TEPAT TARIKHNYA TAPI MELIBATKAN TARIKH YANG SAMA WAKTU DENGANNYA...ASTAQFIRULLAH..

    BalasPadam